Tentang Melilea…

untitled

ELILEA adalah sebuah perusahaan internasional yang sukses dalam menghasilkan serangkaian produk-produk organik. Produk Organik adalah produk yang murni alami, bebas pencemaran, mulai dari sumber produk sampai dengan pengolahannya. Produk Melilea telah memperoleh sertifikat 5 bintang, yaitu penghargaan tertinggi untuk produk organik.

MELILEA sebagai pengusung dan penganjur gaya hidup organik, telah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan Internasional sebagai “brand”“Transform Your Life”. yang berhasil mengubah kesehatan / kecantikan, kebahagiaan, dan kesuksesan banyak orang, sesuai dengan filosofi

tras

Melilea International didirikan pada tahun 2002 di Malaysia dengan kantor pusat di Melaka, Malaysia. Melilea International berkembang sangat pesat di wilayah Asia Pasifik. Perkembangannya kemudian menyebar antara lain ke Brunei, Singapura, Indonesia, dan Taiwan.

ged1

ged2Di Indonesia, Melilea dikelola oleh PT. Anugrah Intermixindo yang berkantor di kawasan elit Simprug Jakarta Selatan.
Memasuki tahun 2009 kantor pusat Melilea akan pindah dari Malaka Malaysia ke New York Amerika Serikat. Momen ini membuktikan produk MELILEA mempunyai kualitas tinggi yang dapat bersaing di dunia Internasional. Reputasi manajemen dengan finansial yang sangat kuat serta membuka pangsa pasar yang jauh lebih besar, yaitu pasar internasional.

“Salam Sehat Organic”